cara internet gratis mode pesawat work 100% - website403

cara internet gratis mode pesawat work 100%

begini cara internet gratis mode pesawat terbaru work 100%
cara internet gratis mode pesawat, itulah pertanyaan yang sering ditanyakan atau salah satu kueri yang masuk lewat google menuju blog saya ini. Hingga akhirnya saya pun berpikir emang bisa internetan dengan mode pesawat? karena memang mode pesawat ini fungsinya untuk mematikan jalur data internet dan juga jalur sinyal operator.

Sebenarnya jawaban simplenya bisa saja, yaitu dengan menggunakan wifi. Jadi kita cari jaringan wifi dan tak perlu koneksi data dari operator dan kita masih bisa internetan seperti biasa. Tapi tentu jawaban tersebut sudah banyak orang yang tahu. Saya pun mencoba mencari jawaban lainnya.
Dan ada salah satu trik agar kita bisa internetan dengan mode pesawat. Walaupun sebenarnya ini saya bilang hanya untuk gaya-gayaan saja. Karena intinya kita tetap menggunakan sinyal radio (sinyal data) dari operator namun tampilan di smartphone kita dalam mode pesawat. Dan ternyata di web atau blog lain pun sudah banyak yang bahas soal ini, dan mereka bilang itu adalah cara internet gratis mode pesawat, padahal itu bukan internet gratis karena tetap akan memakan kuota yang ada di kartu seluler kita, hanya saja menjadi seakan gratis karena tampilan sinyal operatornya menjadi off (dalam mode pesawat).
Dan caranya cukup mudah kita tinggal masuk saja ke Engineer Mode yang ada pada smartphone android kita. Engineer mode itu bisa kita akses lewat dial *#*#4636#*#* dial tersebut juga sering disebut dengan istilah kode rahasia atau shortcut menuju engineer mode. Dan biasanya setiap vendor termasuk samsung, nokia, sony, huawei, oppo, vivo, xiaomi, dll selama menggunakan Android maka akan bisa mengakses Engginer mode tersebut. Dan cara lebih lengkapnya.

Cara Internetan menggunakan Mode pesawat dengan Engineer mode


  1. Hidupkan mode pesawat di smartphone android kamu.
  2. Kemudian masuk ke aplikasi telepon dan lakukan panggilan ke nomor *#*#4636#*#*, setelah itu pilih phone information (informasi telepon).
    cara internet gratis mode pesawat terbaru
  3. Klik Radio off (agar menjadi radio on), setelah muncul tulisan connected berarti kamu sudah terhubung ke internet. Dan silahkan keluar dan gunakan internetan seperti biasanya.
    internetan mode pesawat telkomsel terbaru

Cara internet gratis dalam mode pesawat dengan http injector

Cara kedua ini hampir sama dengan cara pertama namun kita memanfaatkan aplikasi bernama http injector. Mungkin bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi ini sudah tahu cara yang akan saya bagikan berikut, terlebih sudah menjadi rahasia umum jika http injector ini memang biasanya digunakan orang-orang untuk mengubah jalur internet, sehingga internet menjadi gratis.
  1. Aktifkan mode pesawat di smartphone Android kamu.
  2. Buka aplikasi http injector, jika belum punya silahkan download dahulu di google playsore.
  3. Setelah itu pilih menu yang ada di pojok kiri atas. Lalu pilih Jaringan Radio.
    internetan mode pesawat terbaru http injector
  4. Silahkan hidupkan radio dengan klik Radio off(menjadi on).
  5. Kembali ke tampilan awal http injector dan klik Mulai. Silahkan langusng internetan seperti biasanya.
    cara menggunakan http injector untuk internet gratis mode pesawat
Itulah dua cara internetan dalam mode pesawat. Kedua cara tersebut sebenarnya cuma merubah tampilan saja menjadi seakan tidak terhubung ke jalur internet operator seluler (telkomsel, indosat im3 ooredoo, xl, axis, tri smartfren, dll). Jadi akan tetap memotong kuota internet seperti biasanya. Terkecuali kalau memang kamu suka menggunakan aplikasi semacam http injector dan tahu cara menggunakan aplikasi semacam itu untuk internet gratisan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara internet gratis mode pesawat work 100%"

Post a Comment